Selasa, 22 April 2008

Baru Ingin Saja

Sebenarnya, kalau online saya mau blogwalking dan say hello pada beberapa senior. Maksud saya, para pendahulu yang menginspirasi saya untuk mgeblog dan menularkan virus blogaholiknya. Tapi gak keburu. Banyak target dan berpacu waktu dengan jatah 200rbnya speedy.

Target apaan tuh? Sekarang ini saya lagi bikin blognya praktisi percetakan dan konveksi tas. www.praktisimaya.multiply.com udah bisa memperlihatkan bentuk walau belum good looking coz belum sesuai dengan isinya. Emang apa hubungannya globalwarming dengan percetakan dan konveksi? Makanya saya banyak utak-atik costumizenya. Eh...malahan keterusan asik nyimpen theme yang lucu-lucu.

Saya juga nempelin theme yang lucu di www.biruhati.multiply.com dan berniat semoga bisa bikin yang bagus pakai dreamweaver. Dulu sih ngerti sedikit2. Sekarang yang sedikit sudah banyak lupanya. Padahal blog saya yang dulu www.just2b.blogspot.com dan bikinan saya juga www.baiturrahman.blogdrive.com lumayan mudah utak-atiknya. Sekarang di blogger gak bisa sembarangan naro kode yang babalieut. Jadi binun.

Ketemu multiply ternyata asik juga. Kayaknya mau pindah ke sana. Tapi tar dulu lah... kemarin2 katanya dia sempat kena blokade dari telkom karena nayangin pelm Fitna.

Saya mau posting beberapa tulisan tentang penanganan anak sakit dengan herba. Meminimalisir intervensi zat kimia pada tubuh anak jadi satu usaha untuk investasi kesehatannya. Kalau dia tumbuh sehat dan cerdas berarti generasi kita nanti insyaallah akan jadi generasi pengganti yang berkualitas baik, kan? Baik fisik mu pun ruhani insyaallah. Seperti yang kita tahu, tak ada satu pun obat kimia yang tak memiliki kontraindikasi. Coba saja lihat di kertas pembungkus atau keterangan tentang obat mana saja atau tanya pada dokter, pasti keduanya menunjukkan sebuah fakta yang cukup menakutkan: semua obat kimia memiliki kontraindikasi! Jika dikonsumsi dalam jumlah tertentu bahkan bisa mengancam jiwa. Jika dikonsumsi tiap sakit, tiap bulan atau tiap tahun bagaimana? Sebanyak apa tumpukan toksin atau racun di dalam tubuh anak-anak kita?

Sedari dini kusampaikan pada anak2ku, bahwa Allah SWT menciptakan alam beserta isinya tidak sia-sia! Apa yang tersedia di alam memang dimaksudkan untuk kesejahteraan penghuni bumi, termasuk herba. So, save our earth! Lho?! Maksudku, back to nature back to Allah.

Tidak ada komentar: