Selasa, 01 April 2008

Perkenalan


Alhamdulillah akhirnya kompi-ku bisa dikonekin ke internet lagi. Papa dengan ikhlas hati melanggankan kami salah satu provider internet. So, gak perlu susah cari kesempatan ngacir ke warnet sambil geregetan nungguin loading dan degdegan khawatir anak-anak histeris nyariin bundanya yang ‘berhati peri’ (peri atawa perih ya :p)’

Walau pun dapat kabar kalo aktivasinya baru tiga hari setelah dipasang ya gapapa lah. Sambil nunggu kunabung tulisan dulu, ah.

Blog ini kunamakan Bintang Kecil yang beralamat mylittle2 karena nama itu adalah bentuk dari telaga kesyukuranku. Dua anugerah yang Allah SWT berikan dalam dua tahun (280106 nikah, 041106 lahiran, eh 051207 melahirkan lagi deh) pernikahanku dengan seorang lelaki pilihan (... hati ;) ).

Blog ini bercerita tentang cinta dan hidup. Hidup artinya segala sesuatu selain cinta yang terkadang sangat pedih, susah ditolerir, dan dipahami hingga munculah ucapan, ”Ya...namanya juga hidup. Memang harus seperti ini. Kehidupan memang harus ada pahitnya karena manis yang langgeng hanya ada di surga Allah SWT.”

Blog ini juga berisi ekspresi jujur tentang cinta dan pengalaman hidup dalam bentuk self tak maupun puisi. Terkadang, ada bagian yang menceritakan sisi hati yang tertancap duri begitu dalam hingga kutakmampu mengurainya kecuali dengan cara ini. Kuharap cara ini bisa membantuku jadi manusia yang lebih baik.

Tidak ada komentar: