Selasa, 01 April 2008

Memutar Waktu

Andai aku dapat memutar kembali waktu akan kuhindari semampu mungkin segala hal yang ’salah’ segala dosa, tapi itu tak mungkin! Allah SWT melarang hamba-Nya banyak berandai. Mungkin salah satu maksud di baliknya, karena berandai itu bentuk perilaku seorang pecundang. Aku sering menjadi pecundang. Ciut menghadapi masalah dan rapuh memegang amanah.

Setelah ini, mudah-mudahan aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Seperti pertanyaan ayah Bruce kecil dalam Batman Forever, kira-kira “Kenapa kita terjatuh, Bruce? Agar kita segera bangkit.”

Hm...lagi pula hidup ini terlalu singkat untuk disesali. Masih banyak hal yang harus dihitung kembali dan disadari sebagai karunia yang wajib disyukuri.

Jadi, karena waktu takdapat kuputar kembali maka tak kusia-siakan waktuku bersama kalian CINTA. Maafkan jika syakwasangkaku mengurangi kualitas cintaku maaf jika nyeri di hatiku malahan menghadirkan hari-hari kita agak kaku. Jujur agak susah belakangan ini menjadi “joyfull mother, joyfull house wife”. Ada satu ruang di hatiku yang minim oksigen hingga kutakmampu berpikir bijak di dalamnya.

Tidak ada komentar: